4 Tips Cara Memutihkan Wajah Yang Sehat dan Aman

By | 16 October 2014

Melikiki kulit wajah yang bersinar dan cerah adalah dambaan hampir tiap orang. Baik itu pria mauapun wanita. Tapi hingga saat ini, paling banyak peminatnya adalah wanita. Mereka selalu ingin tampil sempurna dengan wajah cerahnya tiap kali berhubungan kontak langsung dengan orang yang ada di sekitarnya. Untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dicapai. Berikut ini akan saya tuliskan beberapa cara memutihkan wajah yang bisa dilakukan untuk mencapai hal tersebut dan tentunya aman bagi wajah Anda.

Cara Memutihkan Wajah

1. Dengan menggunakan masker pencerah wajah

Di sini, masker pencerah wajah yang bisa digunakan ada banyak macamnya. Yang paling populer diantaranya adalah masker bengkoang. Masker bengkoang memang populer karena khasiatnya yang bisa mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan masker bengkoang setiap seminggu dua kali.

2. Menggunakan Lotion Pemutih wajah

Saat ini banyak sekali dijual di pasaran lotion pemutih wajah. Anda bisa menggunakannya untuk memutihkan wajah anda. Tapi jika anda merasa takut dan tidak yakin dengan kualitas dari krim tersebut, anda bisa berkonsultasi ke dokter untuk membeli produk pemutih yang tentunya aman. Untuk hasil yang maksimal, anda juga bisa mengguanakan lotion sunscreen khusus wajah agar terhindar dari paparan langsung sinar matahari yang jahat.

3. Konsumsi Makanan Yang mengandung vitamin C

Vitamin C adalah zat antioksidan yang bagus untuk kulit kita. Vitamin C juga berperan dalam oembentukan kolagen yang bisa membetikan efek percepatan peremajaan kulit dan juga mencerahkan kulit. Jika anda meemnag ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan juga berseri, anda bisa menambah konsumsi vitamin C anda. Buah-buahan yang mengandung tinggi vitamin c antara lain adalah buah ajmbu biji, buaj jeruk, lemon , buah tomat dam buah – buah yang rasanya masam.

4. Hindari kontak Langsung dengan sinar matahari

Seperti yang diketahui banyak orang. Sinar matahari bisa membakar kulit kita, menjadikannya tampak lebih gelap. Jadi anda harus terhindar dari kontak langsung dengan sinar matahari.

Demikianlah ulasan tentang cara memutihkan wajah yang sehat dan tergolong aman untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *