5 Macam Yang Cepat Membuat Kulit Keriput

By | 19 November 2015

Kulit sehat bukan hanya bisa di dapat hanya menggunakan perawatan, akan tetapi asupan makanan juga berpengaruh untuk membuat kulit sehat.

Banyak orang menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan kulit yang cantik, sehat dan tidak keriput. Ternya yang paling penting adalah asupan yang anda masukan ketubuh anda, kerena kulit yang sehat berawal dari makanan yang sehat.

Di bawah ini ada beberapa makanan yang apabila di konsumsi dalam jumlah yang tinggi akan membuat kulit keriput,dan akan membuat anda kelihatan lebih tua.

5 Macam Yang Cepat Membuat Kulit Keriput

5 Macam Yang Cepat Membuat Kulit Keriput

1. Gula Dan Karbohidrat

Apa saja yang membuat kadar gula di dalam darah meningkat akan menimbulkan proses peradangan pada tingkat selulir, inilah yang menjadi sebab penyakit seperti kanker, jantung, dan kerusakan pada kulit. Saat kadar gula naik dengan cepat dan terus-menerus, maka akan menempilah gula tersebuat pada protein jaringan, semisal kolagen yang ada pada kulit, maka akan terjadi proses glycation. Dampaknya jaringan kolagin yang sehat menjadi kehilangan elastisitasnya, mudah rusak, dan rapuh, kulit juga menjadi keriput.

Maka batasilah mengkonsumsi maknan tinggi karbohidrat, semisal nasi putih, tepung,mie, biskuit, dan makanan yang tinggi akan gula.

2. Minyak

Minyak apabila anda panaskan berubah menjadi lemak trans, lemak ini berbahaya bagi kullit. Zat radikal bebas terkandung di lemak ini, dan akan merusak DNA, membuat kulit keriput, dan bisa menyebabkan kanker kulit.

Makanan yang tinggi kandungan minyaknya seperti makanan siap saji atau yang di goring.

3. Alkohol

Alkohol dapat membuat gula darah meningkat, dan memicu peradangan sel, sehingga menimbulkan zat kimia toksik aldehyde dan ketone yang akan merusak sel. Alkohol membuat kutil tidak segar, kerena alkohol membuat tubuh dehidrasi.

4. Kafein

Kafein juga dapat membuat dehidrasi. Kefein dapat meningkatkan prodoksi homon kortisol. Hormon ini akan membantu untuk meregulasi keseimbangat energi, kalau pada kulit, di level yang tingi akan membuat kuli tcepat keriput dan lebih tua.

5. Garam

Telalu banyak menkonsumsi makanan yang asin menjadi sebab tubuh meretensi cairan, maka akan timbul pembengkakan. Pembengkakan ini akan mudah terliat seperti di bawah mata, maka jadilah anda tampak lebih tua.

Itulah 5 macam yang cepat membuat kulit keriput. Semalat mencoba dan semoga bemanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *