5 Makanan Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung

By | 11 April 2014

Jantung merupakan organ vital tubuh yang harus dijaga kesehatannya. Jika terjadi gangguan terhadap organ yang satu ini, maka tubuh anda juga akan mengalami berbagai dampak buruk. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya anda melakukan Cheap Oakleys pencegahan sejak dini akan serangan penyakit jantung. Salah satu yang dapat anda lakukan adalah selektif dalam memilih makanan. Jenis makanan apa saja yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung? Berikut akan saya Cheap Jerseys sampaikan 5 makanan yang harus anda hindari agar jantung anda tetap sehat.

Makanan pertama yang kurang baik untuk kesehatan jantung adalah segala macam keripik. Jika makanan ringan ini dikonsumsi dalam jumlah yang wajar, mungkin tidak akan memberi dampak yang buruk terhadap kesehatan jantung. Namun, jika anda terlalu banyak mengkonsumsinya maka risiko anda untuk terkena wholesale Jerseys penyakit jantung akan meningkat.

Makanan yang berikutnya adalah telur. Telur ayam ataupun telur bebek megandung kadar kolesterol yang cukup tinggi. Kadar kolesterol yang berlebihan akan meningkatkan risiko penyakit Wholesale NFL Jerseys jantung. Karena itulah, sebaiknya anda mengkonsumsi telur dalam jumlah yang wajar agar jantung anda dapat terjaga kesehatannya.

5 Makanan Meningkatkan Risiko Penyakit Jantung

Makanan yang ketiga adalah makanan yang mengandung santan. Santan merupakan bahan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh. Kelebihan lemak jenuh akan membuat pembuluh darah menyempit sehingga aliran darah menuju jantung tidak dapat berlangsung dengan lancar. selain itu, santan juga mengandung kolesterol yang mampu meningkatkan risiko penyakit jantung.

Makanan yang keempat adalah makanan manis. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis akan meningkatkan risiko cheap oakleys sunglasses terkena penyakit diabetes. Penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung pada seseorang. Oleh karena itu, batasilah mengkonsumsi makanan yang manis. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat menggantikan gula pasir dengan gula jagung sebagai pemanis minuman anda.

Makanan yang kelima adalah makanan yang digoreng. Makanan yang dimatangkan dengan cara digoreng mengandung lemak yang tidak baik bagi tubuh. Jika anda mengkonsumsinya dengan jumlah yang tidak wajar, na risiko anda terkena penyakit jantung akan meningkat. Oleh karena itu, batasilah mengkonsumsi makanan yang diproses dengan cara digoreng.

Demikianlah ulasan mengenai 5 makanan yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *