Apakah Aman Diet Dengan Tinggi Protein

By Wardah | 4 January 2016

Berat badan yang ideal tentunya sangat banyak orang mendambakanya, lebih-lebih lagi bagi perempunan, pasti sangat ingin mendapatkan badan yang ideal dan juga sexse. Beran badan ideal juga membuat tubuh anda lebih sehat, kerena lemak-lemak yang jahat tidak banyak berada di tubuh anda.

Banyak yang di lakukan orang untuk mengurangi berat badan, salah satunya dieat dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan protein. Yang menjadi pertanyaan, apakah diet dengan mengonsumsi makanan yang tinggi protien aman untuk kesehatan. Di bawah ini penjelasanya.

Diet atau menurunkan berat badan dengan hanya mengkonsumsi steak, burger, keju dan juga sosi, memang terdengar sangat menyenangkan, Akan tetapi seharusnya anda berhati-hati melakukan diet dengan menkonsumsi makanan yang tinggi protein. Berikut penjelasanya.

Apakah Aman Diet Dengan Tinggi Protein

Berapakah Protein Yang Di Butuhkan Tubuh

Kebanyakannya orang 12-18% mendapatkan kalori dari protein. Melakukan diet dengan mengkonsumsi makana yang tinggi protein tentu akan membuat kalori yang di dapatkan bertambah banyak. Orang yang melakukan diet tinggi protein kebanyakannya mendapatkan protein dari daging, keju dan telur
Bagaimanakah Kerja Diet Tinggi Protein.

Saat anda tidak ada mengkonsumsi karbohidrat, berat badan anda akan turun lebih cepar, kerena anda kehilangan air. Tanpa adanya tambahan karbohidrat, tubuh membakar lemah lebih cepat untuk di jadikan energi, dan ini di sebut ketosisi. Akan tetapi ketosis akan mengakibatkan nyeri di bagin kepala, mual, gangguan pada ginjal, dan gelisah.

Apakan Aman Melakukan Diet Tinggi Protein

Bila anda tidak ada mengkonsumsi sayur dan juga gandum, hal ini akan membuat tubuh anda kehilangan nutrisi dan juga serat yangg penting untuk tubuh. Di sisi yang lain melakukan diet dengan tinggi protein akan membantu untuk memerangi obesitas. Akan tetapi mengurangi mengonsumsi karbohidrat akan lebih sehat dan juga aman.

Bila mana anda hendak melakukan diet tinggi protein atau anda sudah melakukan diet tersebut, maka alangkah baiknya anda mengkonsultasikannya kepda doter terlebih dahulu.

Itulah beberapa uyaran mengenai diet dengan mengkonsusui makanan yang tinggi protein. Sekian dan semoga bermanffat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *