Cantik Dan Sehat Dengan Berolahraga

By Wardah | 17 November 2017

Mungkin anda melakukan olahraga dengan alsan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, atau anda melakukan olahraga agar terhindar dari berbagai macam penyakit, atau untuk terlihat lebih cantik dan juga sehat?

Apapun alasan anda yang pastinya olahraga sangat memberikan manfaat kepada tubuh dan juga kepada kesehatan anda. Di bawah ini adalah beberapa manfaat berolahraga.

Kulit Akan Lebih Cantik, Sehat, Dan Bercahaya

Olahraha mampu membuat kulit cantik sehat, dan bercahaya. Hal ini di kerenakan olahraga mampu menjadikan pompa jantung akan menjadi lebih baik dan membuat sirkulasi ke kulit menjadi meninkat, hasilnya kulit akan mendapatkan darah yang sagat kaya akan oksigen yang berfungsi memperbaiki sel kulit, sehingga kulit akann menjadi lebih cantik, sehat, dan bersinar.

Cantik Dan Sehat Dengan Berolahraga

Awet Muda

Bila anda ingik awet muda, mulailah untuk melakukan olahraga. Denagn melakukan olahraga setiap hari selama 30 menit akan membuat norepinefrin, dopamin, dan serotonin yang ada di otak menjadi meningkat. Studi menunjukan wanita yang 3 hari melakukan olahraga selama 45 menit akan lebih sedikit mempunyai sel kulit yang mengalami penuaan di bandigkan yang tidak melakukan olahraga.

Mencegah Kerutan

Sebahagian dari fungsi olahraga adalah untuk memperbaiki kesimbangan hormon, untuk membuang sisa buangan sel-sel tubuh, dan untuk mencegah kulit mengalami dehidrasi. Selain membuat kulit lebih cantik anda juga akan terbebas dari kerutan.

Anda sebaiknya tidak menggunakan riasan ketika melakukan olahgara, kerena di takutkan pori-pori kelenjar keringat akan tersumbat yang berpotensi menibulkan jerawan dan masalah kulit lainnya.

Mampu Membuat Rambut Sehat

Denagn melakukan olahraga secara teratur bukan hanya kulit yang merasakan manfaatnya, rabut juga mendapatkannya. Rambut akan lebih kuat dan sehat dengan beroahraga,hal ini di kerena olahraga akan meningkatkan aliran darah kebagian kulit kepala. Folikel rambut akan ternutrisi oleh aliran darah yang sangat kaya dengan oksegin, dan akan membuat radikat bebas yang menyebabkan rambut rusak hilang.

Itulah beberapa manfaat berolahraga bagi kesehatan dan keantikan tubuh anda. Sekian dan semoga bermanfaat bari para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *