Cara Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami

By Wardah | 23 June 2017

Memiliki rambut panjang tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Namun, bagaimana dengan mereka yang ingin memiliki rambut panjang namun pertumbuhan rambutnya sangat lambat? Hal tersebut bukanlah masalah lagi karena sekarang sudah ditemukan berbagai cara alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Bagaimana caranya? Berikut akan saya sampaikan mengenai cara memanjangkan rambut dengan cara alami.

Cara memanjangkan rambut yang pertama adalah dengan memanfaatkan teh hijau. Teh hijau mengandung zat yang mampu melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga pertumbuhan rambut akan lebih cepat. Caranya adalah dengan menyeduh teh hijau kemudian membalurkannya ke seluruh rambut dan kulit kepala sambil memijatnya secara halus. Setelah merata, tutup dengan handuk kemudian tunggu hingga 20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan cara mencucinya menggunakan air. Lakukan prosedur tersebut secara rutin setidaknya 2 kali dalam 1 minggu.

Cara Memanjangkan Rambut

Cara memanjangkan rambut yang berikutnya adalah dengan memanfaatkan putih telur. Putih telur memiliki banyak peran dalam bidang kesehatan. Salah satu perannya adalah dapat menjaga kesehatan rambut. Tak hanya menjaga kesehatan rambut, putih telur juga mampu mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya adalah dengan membalurkan putih telur ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala kemudian mendiamkannya selama 15 menit. Setelah itu cucilah dengan menggunakan air dan shampo hingga bersih dan bau amis menghilang. Lakukan prosedur tersebut rutin selama beberapa minggu.

Cara memanjangkan rambut yang ketiga adalah dengan memanfaatkan santan kental. Santan kental mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut. Caranya adalah dengan membalurkan santan kental dibagian kepala dan rambut Pijat secara halus kemudian bungkuslah dengan handuk. Diamkan hingga 15 menit lalu bersihkan dengan cara mencucinya.

Cara memanjangkan rambut yang keempat adalah dengan memanfaatkan kulit apel. Kulit apel mengandung zat yang mampu melancarkan NFL Jerseys peredaran darah didaerah kulit kepala. Hal ini sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut. Caranya adalah dengan menghaluskan kulit apel kemudian meratakannya di kulit kepala. Diamkan hingga meresap dan cucilah dengan menggunakan shampo.

Demikian beberapa cara memanjangkan rambut yang dapat anda lakukan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *