Cara Memilih Susu Cair Untuk Anak

By Wardah | 14 November 2017

Ketelitian merupakan kunci dari memilih susu cair. Sebelum anda memilih susu cair untuk buah hati anda ada beberapa hal yang mestinya anda perhatikan . Di bawah ini akan di jelaskan hal-hal yanng semestinya anda perhatikan sebelum anda memilih susu cair untuk keluarga anda.

Memperhatikan kemasan susu

Anda harus memperhatikan kemasan susu yang anda pilih. Kemasan susu harus masih baik dan tidak menggelembung. Kerena bila mana kemasan susu menggelembung pertanda bakteri yang ada di dalam kemasan berkembang dengan pesat, sehingga membuat susu seolah-olah banyak. Bila mana susu di minum di takunkan akan menimbulkan pencernaan anak terganggu.

Cara Memilih Susu Cair Untuk Anak

Periksa tangga kedaluwarsaan susu

Ada harus memeriksa tangga kedaluwarsaan susu sebelum anda membeli susu tersebut. Seandainya anda tidak menemukan tanggal kedaluwarsaan susu lebih baik anda tidak usah membelinya.

Susu di simpan di ruangan yang sejuk

Susu cair harus di simpan di ruangan yang sejuk. Hal ini agar gizi yang terdapat di susu cair tetap terjaga dengan baik.

Segera di habiskan sesudah kemasan di buka

Sebaiknya susu cair yang kemasannya sudah di buka di habiskan dengan segera, agar gizi yang anda perolih maksimal. Bila anda mengkonsusmsi susu cair yang kemasannya sudah lama terbuka, nilai gizi yang anda dapatkan lebih sedikit di banding mengkonsumsi susu cair yag baru di buka. Ini di sebabkan susu cair yang di buat tanpa menggunakan pengawit akan menalami kerusakan bila di biarkan setelah kemasan di buka.

Sanagan banyak jenis dan berbagai varian dan rasa susu yang beredar di pasaran. Akan tetapai anda harus memilih susu yang segar dan berkualitas untuk memnuhi kebutuhan gizi keluarga anda semisal Ultra Mimi.

Mulailah dari sekarang untuk memperhatikan asupan yang anda berikan terhadap keluarga anda, seperti susu. Bila mana anda tidak memperhatikan susu yang anda pilih, bukanya kesehatan yang keluarga anda dapat, bisa-bisa keluarga anda mengalami berbagai masalah kesehatan. Cobalah mulai sekarang untuk memperhatikan asupan yang anda berikan kepada keluarga anda. Sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *