Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

By Wardah | 10 December 2017

Ketiak adalah bagian tubuh yang tak jarang membuat kita jengkel. Berbagai masalah dapat timbul dari bagian tubuh yang satu ini. Mulai dari bau keringat, warna kulitnya dan lain-lain. Nah, kali ini saya akan membahas mengenai warna kulit ketiak. Karena terlalu sering dicukur, biasanya warna kulit ketiak akan berubah menjadi lebih gelap. Jika sudah seperti ini, biasanya kita akan merasa kurang percaya diri ketika mengenakan pakaian yang lengannya terbuka. Karena itulah, kita perlu solusi untuk mengatasi masalah warna ketiak yang menghitam. Nah, untuk menjawab masalah tersebut saya akan menjelaskan mengenai cara memutihkan ketiak menggunakan bahan alami yang tersedia disekeliling kita.

Cara memutihkan ketiak pertama yang dapat anda lakukan untuk dapat memutihkan kulit ketiak adalah dengan memanfaatkan buah ketimun. Buah ketimun mengandung zat yang mampu menyegarkan dan mencerahkan kulit. Untuk mencerahkan kulit ketiak, yang perlu anda lakukan adalah memakai buah ketimun sebagai masker yang dipakai di ketiak. Untuk hasil yang maksimal, astikan untuk menerapkan cara tersebut rutin selama beberapa minggu hingga perubahan warna berubah sediikit demi sedikit.

Cara Memutihkan Ketiak

Cara memutihkan ketiak kedua adalah dengan memanfaatkan buah bengkoang. Seperti yang kita ketahui, buah bengkoang merupakan salah satu buah yang memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya kulit tubuh dan wajah, sari bengkoang juga mampu mencerahkan kulit ketiak.

Cara memutihkan ketiak ketiga adalah dengan memanfaatkan susu. Susu merupakan minuman yang banyak mengandung asam laktat. Karena kandungan itulah, susu dapat membantu mencerahkan seluruh bagian kulit kita tak terkecuali kulit ketiak. Selain susu, yoghurt juga dapat anda manfaatkan sebagai bahan pencerah kulit ketiak.

Cara memutihkan ketiak keempat adalah dengan menggunakan jeruk lemon. Buah jeruk lemon merupakan jenis jeruk yang sangat kaya akan kandungan limonin. Dengan zat tersebut, kulit ketiak anda akan berubah menjadi cerah sedikit demi sedikit.

Cara memutihkan ketiak yang kelima adalah dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi ternyata juga mampu memudarkan warna hitam pada kulit ketiak. Oleskan pasta gigi pada ketiak kemudian pijatlah dengan ringan. Setelah meresap, anda booleh membersihkan sisa pasta gigi yang masih menempel dengan menggunakan air bersih.

Demikian ulasan mengenai cara memutihkan ketiak dengan bahan-bahan alami yang tentunya tanpa efek samping dan aman bagi kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *