Cara Mengecilkan Paha Yang Sehat Untuk Tubuh

By Wardah | 6 September 2017

Mungkin impian tiap wanita untuk memiliki bentuk proporsional pada tubuhnya adalah sama. Punya bentuk tubuh yang ramping, langsing, kaki jenjang dan juga paha yang kecil ramping adalah suatu impian. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan paha. Jadi mari simak ulasan mengenai bagaiman cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha berikut ini:

1. Lari Pagi

Lari memang olahraha paling murah dan memiliki manfaat yang amat banyak. Salah satu manfaat yang bisa diambil dan didapatkan adalah bisa mengecilkan dan merampingkan paha. Ketika kita sedang berlari, otot kakilah akan bekerja lebih kuat karena menopang badan. Saat inilah tubuh membakar lemak yang menumpuk di badan dan mengubahnya menjadi massa otot. Terlebih lemak yang menumpuk di bagian paha. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa berlari pagi secara rutin. Tidak perlu tiap hari, mungkin dengan meluangkan waktu 5 hari perminggunya dengan durasi 30 menit setiap berlari pagi, anda bisa mendapatkan paha yang ramping.

Cara Mengecilkan Paha

2. Squat Jump

Olahraga squat jump menitikberatkan pada kerja otot kaki dan juga paha. Ini juga salah satu olahraga yang paling tepat dilakuakn untuk mendapatkan bentuk paha yang ramping dan langsing. Dengan melakukan squat jump tiap harinya, mungkin kira-kira anda perlu melakukan 50 kali squat jump perhari, ini bisa menampakkan hasil yang cukup maksimal.

3. Naik Turun Tangga

Naik turun tangga juga sangat berperan untuk mengecilkan kak, terlebih berfokus pada paha. Karena ketika kita melakukan olahraga ini, yang paling bekerja adalah otot kaki yang menopang tubuh. Anda perlu melakukan olahraga naik turun tangga ini tiap hari. Tak perlu banyak-banayk, lakukan sekitar 30 kali lomatan tiap harinya. Asal rutin mengerjakannya, lemak yang menumpuk di bagian paha bisa menghilang dan paha menjadi sangat ramping.

4. Batasi konsumsi karbohidrat

Kelebihan karbohidart dalam tubuh akan disimpan dalam bentuk lemak dan juga protein. Jika ini terus saja terjadi, maka penumpukan lemak akan terus saja ada. Jadi batasi konsumsi karbohidrat anda.

Itulah beberapa cara mengecilkan paha yang bisa anda lakukan. Selain bisa membuat paha menjadi keci, cara di atas juga membuat tubuh akan menjadi lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *