Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat dan Alami

By | 29 October 2014

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional adalah impian hampir setiap orang. Lebih-lebih bagi seorang wanita yang sangat memperhatikan penampilannya. Jika pada kenyataannya seorang wanita memiliki tubuh yang cenderung gemuk, ini bisa menjadi masalah yang besar. Mereka selalu menginginkan bentuk paha yang ramping, kaki jenjang, dan juga perut yang ramping langsing juga. Berbagai cara mungkin pernah dilakukan oleh para kaum hawa untuk mewujudkan impiannya itu. Bahkan banyak dari mereka yang nekat sekali melakukan hal-hal yang sangat membahayakan seperti misalnya diet yang sangat ekstrim.

Nah berikut ini akan saya ulas mengenai beberapa cara mengecilkan perut yang mungkin bisa membantu anda untuk mewujudkan perut yang ramping dan juga langsing.

Cara Mengecilkan Perut

1. Rajin berolahraga sit up

Sit up sangat berperan dalam membentuk otot-otot perut. Juga selain itu bisa membakar tumpukan lemak yang ada di perut. Jadi bagi anda yang sedang bingung memilih metode apa yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut adalah dengan sit up tersebut.

2. Rajin lari pagi

Lari pagi ternyata juga bisa mengecilkan perut anda. Karena ketika berlari, hampir semua otot akan ikut berkontraksi. Sehingga juga bisa membakar lemak yang ada di perut.

3. Bermain Holla Hop

Mungkin Holla Hop sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Bermain holla hop ternyata bisa merampingkan bentuk perut. Karena gerakan ketika melakukan permainan holla hop, perut akan memutar-mutar seperti bergoyang. Gerakan inilah yang bisa menyebabkan terbakarnya lemak yang ada di perut.

4. Berenang

Berenang termausk dalam olahraga yang paling bagus. Karena dengan berenag, semua otot dalam tubuh bisa bergerak. Termasuk juga otot perut. Sehingga inilah yang bisa membakar lemak yang ada dalam perut.

5. Minum Teh Hijau

Ini adalah tradisi dari orang Jepang untuk menjaga penampilannya tetap langsing dan kencang.

Itulah beberapa cara mengecilkan perut yang alami dan tentunya sehat untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *