Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami

By | 5 September 2015

Penampilan yang sempurna adalah idaman bagi semua orang. Memiliki badan yang proporsional akan menunjang penampilan yang sempurna. Apakah anda memiliki masalah dengan bentuk badan yang tidak proporsional? Salah satu contohnya adalah memiliki perut yang berlemak, buncit dan tidak sedap dipandang mata. Jika anda memiliki masalah seperti ini, anda bisa membaca artikel ini untuk mendapatkan tips cara menghilangkan lemak di perut secara alami, mari ikuti ulasan singkat berikut ini :

Konsumsilah buah lemon

Anda pasti sudah kenal dengan buah yang mengandung tinggi vitamin c ini, yaitu buah lemon. Buah ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah buah ini dapat menghilangkan tumpukan lemak yang ada di perut. Kandungan vitamin c yang ada di dalamnya sangat berguna untuk meghancurkan lemak yang menumpuk di perut. Caranya anda hanya perlu membuat jus lemon dan meminumnya setiap pagi secara rutin. Jika anda memiliki masalah dengan lambung anda, jangan lupa untuk mengkonsumsi obat magh sebelum meminum jus ini.

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami

Olahraga shit up

Olahraga yang satu ini berguna untuk melatih kekuatan otot perut dan sekaligus menghilangkan tumpukan lemak yang ada pada perut anda. Lakukan olahraga shit up ini setiap pagi secara teratur.

Olahraga jogging

Jogging sangat banyak manfaatnya, salah satunya adalah dapat menghilangkan lemak yang ada di perut jika jogging anda lakukan secara teratus dan dengan intensitas yang terukur. Dalam satu minggu anda bisa melakukan jogging 4 kali dalam satu minggu selama 30 menit.

Hindari makanan berlemak

Makanan yang berlemak adalah penyebab utama terciptanya tumpukan lemak pada perut anda. Jadi agar tumpukan lemak itu cepat hilang, sebaiknya anda hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti gorengan, kulit ayam, daging berlemak, santan dan makanan berlemak lainnya.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan lemak di perut secara alami. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda, dan semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *