Manfaat dan Khasiat Buah Kurma Mengatasi Berbagai Penyakit

By | 21 September 2014

Buah kurma merupakan buah manis yang berasal dari negara timur tengah. Selain lezat karena rasanya yang manis, buah kurma juga terkenal akan kandungannya. Kandungan di dalam buah kurma mampu mencegah dan juga mengatasi berbagai jenis penyakit pada manusia. Apa saja manfaat dan khasiat buah kurma yang dimaksud? Berikut akan saya berikan ulasan lengkapnya.

Manfaat dan khasiat buah kurma yang pertama adalah sebagai sumber vitamin C. Buah kurma mengandung vitamin C Cheap yang mampu mengatasi berbagai gangguan seperti sariawan, gangguan pencernaan dan kesehatan kulit. Karena itulah, bagi anda yang menginginkan tubuh sehat, buah kurma merupakan pilihan yang sangat tepat.

Manfaat dan Khasiat Buah Kurma

Manfaat dan khasiat buah kurma yang berikutnya adalah menjaga kesehatan tulang dan gigi. Buah kurma mengandung mineral, selenium, mangan dan magnesium yang mampu menjaga kekuatan tulang kita. Tak hanya itu saja, kandungan tersebut juga membuat tulang kita terhindar dari resiko tulang keropos.

Manfaat dan khasiat buah kurma yang ketiga adalah sebagai obat anti alergi. Buah kurma mengandung sulfur organik yang mampu mengurangi reaksi alergi yang kerao kita alami. Karena itulah, buah kurma sangat cocok bagi anda yang memiliki alergi pada suatu makanan atay yang lainnya.

Manfaat dan khasiat buah kurma yang kelima adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Buah kurma mengandung vitamin K yang mampu membantu anda dallam proses pengeringan luka. Cara mendapatkan manfaan tersebut adalah dengan mengkonsumsi buah kurma dengan jumlah yang tidak berlebihan.

Manfaat buah kurma yang berikutnya adalah untuk menjaga kesehatan otak dan saraf. Buah kurma mengandung vitamin dan mineral yang mampu meningkatkan konsentrasi otak kita. Anda hanya perlu rutin mengkonsumsinya setiap hari. Dengan begitu, anda dapat senantiasa menjaga kesehatan otak andal.

Manfaat dan khasiat buah kurma yang ketujuh adalah sebagai pencegah penyakit stroke. Buah kurma mampu menyingkirkan kolesterol jahat didalam tubuh kita. Karena itulah, dengan mengkonsumsi buah kurma setiap hari secara rutin. Dengann begitu, anda dapat mencegah penyakit stroke dan penyakit lainnya yang diakibatkan oleh koleserol jahat.

Demikian beberapa manfaat dan khasiat buah kurma yang berguna bagi kesehatan tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *