Memudarkan Flek Hitam Tanpa Menggunakan Krim Wajah

By | 16 November 2015

Flek hitam pada wajah bukan hanya bisa di hilangkan dengan krim, tapi juga bisa di hilangkan dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat. Kulit merupakan pelindung alami antara lingkungan eksternal danjuga internal tubuh, Oleh kerna itu sangat pentinglah peranya dalam fungsi biologis, yakni pelindung dari mikroorganisme, kimiawi, kerusakan mekanik danjuga kerusakan yang di akibatkan sinar ulrtaviolet. Nutrisi sangat di butuhkan untuk memperkuan pelindung itu sendiri.

Kerusakan kulit yang sudah muncul seperti flek hitam danjuga jerawat juga bisa di obati dengan mengkonsusi nutrisi yang tepat, supaya metabolisme sel kulit akan membaik dan perbaikan sel juga berjalan optimal.

Memudarkan Flek Hitam Tanpa Menggunakan Krim Wajah

Kerusakan kulit juga bisa di timbulkan kerena kekuangan vitamin A, vitamin C, atau vitamin B12. Ini di kerenakan buruknya dalam konsumsi makanan.

Cara Memudarkan Flek Hitam

Di bawa ini ada beberapa cara memudarkan flim hitam tampa mrnggunakan krim wajah.

Teh Hujau

Teh hijau, ini di kerenakan teh hijau kaya cathecin yang akan membantu sel kulit untuk memperbaiki kerusakan akibat sinar ultraviolit.

Biji Cokelat

Biji cokelat atau kakao. Flavanol yang di kandungnya berguna untuk membantu fungsi perlindungan kulit dari dalam, dan juga memperbaiki sirkulasi darah yang ada di kulit, sehingga akan membuat kulit lebih sehat.

Buah Dan Sayuran

Buah danjuga sayur sangat banyak mempunyai manfaat, termasuk bermanfaat untuk kulit. Hendaknya anda memilih sayur yang masih segar. Bayam, brokoli, dan wortel sangat kaya akan vitamin A yang sangat berperan dalam meregulasi daur hidup sel kulit. Siklus ini akan berjalan baik apabila vitamin A tercukupi, sehingga kelebihan minyak tidak ada lagi ataupun sel mati yang memicu tumbuhnya jerawat.

Kacang

Kacang juga bermanfaat untuk kulit, seperti kacang mete, kacang arab, almon begitu kaya mineral seng yang bermanfaat untuk mengatasi iritasi pada kulit dan juga dapat mencegah terbentuknya jerawat, caranya dengan membuat lingkungan tidak kondusif untuk bakteri yang menyebabkan jerawat.

Ikan Dan Minyak Ikan

Ikan yang banyak mengandung lemak dan juga minyak ikan, tinggi akan kandungan omega-3. Efek antiinflamasi yang di miliki oleh asam lemak esensial omega-3 bermanfaat membuat kulit anda akan lebih cerah, dan dapat mengurangi peradangan organ tubuh, seperti kulit. Ikan yang sangat terkenan memunyai manfaat di atas iyalah ikan salmon.

Itulah beberapa cara untum membuat kulit lebih cerah dan juga terhindar dari flek hitam. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *