Pengertian dan Prinsip Diet Mayo

By Wardah | 23 September 2017

Seiring dengan perkembangan waktu, jenis diet hingga kini semakin mengalami perkembangan yang cukup berarti. Salah satu jenis diet yang saat ini sedang populer adalah diet mayo. Apa itu diet mayo? Diet mayo merupakan jenis diet sehat yang bisa menjadikan tubuh menjadi cepat menuju angka yang diharapkan. Meskipun perlu konsistensi yang tinggi terhadap jenis diet ini, namun ketika melihat hasilnya dijamin anda tidak akan pernah merasa kecewa. Bagaimana mekanisme diet mayo sehingga dapat menjadikan berat badan cepat menurun? Berikut akan saya berikan uraian penjelasannya.

Prinsip utama diet mayo adalah menghindari garam. Menurut penelitian, sebagian garam yang kita konsumsi akan tertinggal ditubuh dan akan menyerap banyak air sehingga menyebabkan tubuh menjadi lebih berat dan tampak gemuk. Oleh karena itu, diet mayo mengharuskan kita untuk menghindari makanan asin guna membersihkan diri dari garam. Nah, dalam diet ini anda dilarang mengkonsumsi apapun yang mengandung garam. Dalam waktu 2 minggu, anda diharuskan untuk menghindari garam dan apabila anda melanggar dipertengahan menjalani diet maka anda harus mengulang diet dari awal karena hal tersebut dianggap gagal. Karena itulah diet mayo sangat memerlukan konsistensi oleh orang yang menjalankannya.

Diet Mayo

Hal penting dalam diet mayo yang Jerseys berikutnya adalah banyak mengkonsumsi air. Untuk memenuhi kadar cairan tubuh, air putih sangat diperlukan. Konsumsi setidaknya 8 gelas air dalam satu hari untuk memelihara tubuh agar senantiasa sehat. Namun, ada hal yang perlu anda catat bahwa anda dilarang meminum air putih dingin. Segala jenis makanan dan minuman yang dingin sangat dilarang jika anda benar-benar serius untuk menjalani diet mayo.

Selain hal di atas, diet mayo tetap sama dengan diet lainnya. Diet juga banyak memerlukan olahraga, istirahat cukup, serta asupan gizi cukup agar <a href=”http://www.nfljerseysshow.com/” target=”_blank”>Cheap nfl jerseys program diet yang anda lakukan dapat memberikan hasil yang cepat. Usahakan untuk tidak mengkonsumsi obat pelangsing karena kebanyakan obat semacam itu banyak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *