Tips Menghindari dan Cara Menghilangkan Panu di Tubuh

By | 24 September 2014

Panu adalah salah satu dari maslaah yang sering timbul pada kulit. Memiliki panu merupakan suatu masalah yang besar bagi orang-orang. Terlebih jika panu cheap oakleys cheap oakleys sunglasses timbul pada daerah yang sangat terlihat oleh mata. Bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan panu dari kulit? Nah berikut ini, akan dibahas cara menghilangkan panu dari tubuh. Ikuti ulasan berikut ini :

Langkah pertama yang dilakukan bagi mereka yang belum Cheap Oakleys menderita panu dan sangat beresiko terkena penyakit panu adalah dengan cara menjaga kebersihan kulit kita. Jangan menggunakan handuk secara bergantian. Apalagi jika anggota keluarga anda ada yang menderita panu. Selain itu jangan menggunakan sabun batangan secara bergantian. Untuk lebih amannya adalah gunakan sabun cair saja. Selain itu, anda juga harus memperhatika kelembapan throwback nba jerseys pada kulit anda. Jangan terlalu cheap oakleys sunglasses sering memakai baju ketika badan masih sangat NBA Jerseys Cheap basah setelah mandi, keringkan dulu badan dengan handuk, baru kemudian memakai baju.

Cara Menghilangkan Panu

Bagi Anda yang sudah terkena panu, maka wholesale china jerseys butuh perawatan yang lebih ekstra. Pertama, anda harus menjaga jarak kontak kulit dengan orang lain. Ini dimaksudkan untuk mencegah penularan panu ke orang lain. Lalu cara menghilangkan panu, taburkanla bedak talk yang mengandung asam salisilat pada badan anda setelah mandi. Ini dimaksudkan untuk membunuh jamur yang menyebabkan panu pada kulit anda. Anda juga bisa menggunakan salep anti WAS panu yang cheap oakleys saat ini banyak di jual di pasaran.

Gunakan salep anti panu setelah mandi. Dan ulangi lagi sesuai petunjuk penggunaan salep. Jagalah kebersihan pakaian anda. Ganti pakain anda Travel tiap hari. Jangan lupa ray ban outlet untuk menjaga cheap oakleys kulit anda tetap kering dimana saja, karena jamur sangat suka tumbuh di tempat yang lembab. Jangan menggunakan handuk maupun sabun badan yang sama dengan orang lain, ini juga ditujukan untuk meminimalisir terjadinya penularan.

Itulah beberapa langkah agar terhindar dari panu dan juga cara menghilangkan panu yang ada di kulit anda. Yang terpenting untuk mencegah maupun untuk mengobati panu adalah dengan cara menjaga kebersihan kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *